Rabu, 25 Januari 2012

      Buku Sekolah Elektronik Merupakan Layanan masyarakat yang diajukan pemerintah untuk para guru maupun pelajar didalam memudahkan mencari bahan ajar maupun bahan pelajaran. Tidak seperti kebanyakan Buku online yang berbayar disini anda dapat melihat,mengcopy maupun mendonwload secara cuma-cuma, untuk download memerlukan pembuatan akun sedangkan untuk membaca online tidak memerlukan akun. Buku-buku yang telah tersedia di situs pemerintahan ini sampai saat ini telah tercapai 972 buku
meliputi:
291 buku SD154 buku SMP276 buku SMA204 buku SMK, dan2 Buku Bahasa

         para pengunjung pun sudah mencapai 2095340 Mulai Tanggal 14 Juli 2010, luar biasa bukan, oleh karena itu bagi siapapun yang ingin berkunjung ke situs ini tinggal masuk ke http://bse.kemdiknas.go.id/ buku-buku pada situs ini menyediakan berbagai macam buku online seperti Bahasa Indonesia, Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Sejarah, Tik, Buku Lengkap untuk SMK. buku elektronik ini yang pasti mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.
silahkan mengunjungi situs ini, karena bukunya merupakan terbitan perusahan terkenal untuk buku pendidikan SD sampai SMA/ SMK, seperti buku pada umumnya yang dipakai di sekolah buku ini berbentuk ebook yang sama persis seperti buku dektat, ayo! buat apa mencari yang lain jika sudah ada yang gratis. Situs ini merupakan kepedulian pemerintah mengenai pendidikan di Indonesia. Dan jangan pernah lagi mengatakan bahwa pemerintah sudah tidak peduli terhadap pendidikan Di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar